Dimana Iman Loe Cuy?


Raditya dika emang harus belajar buat mikir lebih panjang lagi dan harus sadar dampak dari perbuatannya.

Dulu Tukul pernah melakukan kesalahan fatal, mengundang Sumanto kanibal, seorang residivis ke acara talk show ’empat mata’ bak selebriti dan akhirnya acara empat mata di cekal.

Sekarang bintang porno diundang ke indonesia untuk bermain film?

Miyabi di rencanakan akan bermain film dengan judul Menculik Miyabi, skenarionya di tulis oleh Raditya Dika blogger yang namanya sempat mencuat lewat buku Kambing Jantan. Di film itu Miyabi akan diculik oleh 3 mahasiswa, salah satunya di perankan oleh Raditya. Ketika di tanya alasan memilih Miyabi sebagai pemain di filmnya, Raditya menjawab:

“Yang terpenting kita mau kasih lihat, bintang porno itu manusia juga"

Heii Raditya pleasee deh.. Musti porn star? Gak ada pilihan lainkah? Jangan mencoba menjadi orang bijak nan mulia yang mau menunjukkan pada dunia kalau ‘bintang porno juga manusia‘ itu alasan yang tidak masuk akal. Hanya popularitas, daya tarik dan uang yang menjadi alasan utama kalian mengundang dan menyertakan Miyabi dalam film itu.

Gue disini bukan ngomong soal film Menculik Miyabi ini berbau porno atau tidak tapi pernahkah terpikir sama loe, dampak dari image yang dibawa miyabi ke Indonesia sebagai porn star? Sama saja kita sedang memperkenalkan lebih jauh kepada negara kita tentang pornografi jepang dan miyabi itu sendiri. Gue yakin tidak lebih dari 50% orang Indonesia yang mengenal nama Miyabi saat ini. Bangsa ini moralnya sudah hancur dan bobrok, kalau dibiarkan seperti ini,  dalam jangka waktu 10 tahun mendatang, mungkin akan ada 1000 kasus perkosaan dan pelecehan terhadap wanita setiap harinya .

Gue nonton film ‘kambing jantan‘ dan jelas tau kalau film itu kurang daya tarik, tidak menghasilkan alias GAGAL.

Jangan mengesampingkan moral dan menjadikan film Menculik Miyabi ini sebagai ajang pembalasan dendam dan pembuktian bahwa elo sanggup menciptakan sebuah film berkualitas yang menjual.

Gue disini bukan berlagak suci. Gue sendiri pernah nonton beberapa film Miyabi, tapi gue enggak pengen lebih menghancurkan moral bangsa kita yang sudah cukup memprihatinkan hanya demi keuntungan segelintir orang.

Untuk yang PRO atau KONTRA kedatangan Miyabi ini, silahkan tuangkan pendapat anda pada kolom komentar dibawah ini.

Harap berdebat dengan sehat dan yang terutama dibaca dulu sebelum berkomentar. Saya menemukan banyak sekali komentar yang isinya hanya membela kedatangan miyabi tapi tidak nyambung dengan topik bahasan. Tidak perlu membawa alat kelamin, orang tua, kebun binatang dsb karena komentar semacam itu tidak akan membawa perubahan apapun, hanya menambah dosa anda dan akan saya hapus.

Sebelum anda mencaci maki kami dengan kata munafik dan sebangsanya. Anda boleh saja sudah terbiasa dengan aksi-aksi miyabi pada film pornonya, tapi bagaimana perasaan anda jika mengetahui adik anda yang masih kecil atau anak anda yang masih duduk di bangku sekolah, mencuri-curi nonton film porno Miyabi karena pemberitaan tentang dirinya yang demikian heboh? Apakah anda tidak peduli? Anda atau kami boleh saja rusak atau tercemar, tapi lindungilah orang-orang yang kita cintai di sekitar kita. Atau baca dulu artikel TIDAK PERLU BOM UNTUK MENGHANCURKAN INDONESIA

115 Responses

  1. duh duh
    w bingung w seneng sbenernya miyabi dateng pengen aja ngliad perabotnya dr deket ^^

    tp… w terpaksa menahan ego w.sebagai warga yang peduli masa depan generasi muda sebaiknya film ini jgn direalisasikan bs2 ada org yang alim ato anak kecil yang g tau ap2 jd kesengsem dan berburu video gra2 liat dy.

    bom teroris ud reda jgn sampe indonesia diterjang bom sex yang bs menghancukan masa depan generasi yang lebih muda dr kt.klo pengen mencritakan sisi humanis dr seorang pornstar kenapa g ceritanya aj yg diramu ky begitu.

    tp klo jd w harap jgn nyelipkan kesan porn ky yg dibilang radit klo miyabi ceritanya jd pedagang lingerie.bila perlu pakein kerudung aja tuh miyabi lol haha

  2. Sungguh aku sangat malu…. seorang Raditya mencari nafkah dengan cara demikian… gimana dgn anda wahai RADITYA….
    Kalo juga ngebet banget mo main bareng ama MIYABI, Radityanya aja yang pergi ke jepang sono, terserah mo main film versi apapun ngga peduli….

  3. Fantasi kelamin Raditya mewakili fantasi kelamin semua penggemar Maria Ozawa dan calon penggemar berikutnya. Sungguh menyedihkan.

  4. halllahhh si yusuf mansyur sok suci ngapain ceramah harus di rumah ??!! aneh2 aja .. kalo mau ceramahin mahhh tuhhh teroris islam garis keras !!!

  5. Bwt pr comentator pro miyabi yg brjenis klmin laki2,kyy lo smua haus akan miyabi yah.
    Gw aga menyesali jg knp raditya kpikiran utk pke miyabi..
    Wlpn emng sbnrnya bngsa kita udh bobrok tnpa dtgnya si miyabi pun,tp yaa..ga ush dtg jg kali ya..
    N bs dblg ya emng ga da manfaatnya jg sii..

    Sori dri judulny jg ‘menculik miyabi’,udh kbca klo film ini jauh dr kesan mendidik..gw c brhrap film sjenis laskar pelangi lah utk kdpnnya..

    Gw,seorang wnita,yg mnyadri bhwa byk kaum adam jmn skrg yg makin tdk dpt mnhan nafsu akan hal yg berbau prono,yg jg jujur tdk merelakan lelaki yg dicintainya jd mengidolakan porn star,,brharap pencetus yg ingin mndatangkan miyabi agar mengurungkan niatnya..

    Smoga indonesia lebih maju..

  6. sekaliyan aja noordin di filmin kasian kan dya katanya mo liat dr sisi humanis teroris kan jg manusia ampun deh raditya ancur bgt otak x …….

  7. […] ada komentar signifikan dari wakil rakyat, tokoh-tokoh agama dan masyarakat lainnya. Belum ada demo yang merebak. Bahkan tokoh-tokoh perfilman belum terdengar gaungnya di media massa. Entah setuju atau menolak […]

  8. Gue bingung sama lo orang yang pro kedatangan miyabi ini. Gw doain anak loe org yang pro di kemudian hari jadi seperti miyabi moral dan akhlaknya.

    Disini banyak yang ga nyambung yah, jelas2 membahas tentang dampak dari nama miyabi yang dibesarkan melalui film porno, tetapi malah banyak yang membahas mengenai film menculik miyabi mengandung unsur pornografi atau tidak.

    Gue yakin semua yang pro masih pada abg dan blom bisa mikir panjang, bintang porno kok dipuja2?

    Kalo miyabi dateng ke indo buat tamasya, silahkan aja. Tapi kalau untuk bermain film, harus ditolak.

    Film ini udah jelas bukan film yang bermutu. Genrenya komedi, tapi memakai seseorang yang tidak bisa berkomunikasi dalam bahasa yang digunakan dalam film tersebut. Dan lebih parahnya lagi, film ini menggunakannya sebagai judul dan pemeran utama.

    Sudah dipastikan ini film sampah yang hanya ingin meraup keuntungan dari orang yang penasaran dengan miyabi, bukan menyuguhkan sebuah film yang mendidik, berkualitas dan memberikan nilai positif.

    Satu pesan dari gue, buat yang pro, gunakan akal sehat dan hati nurani lo pada..

  9. gw kontra kalo miyabi sampai datang ke indonesia… parah… ancur… yg otaknya mesum dan pikiranya picik + tidak beriman dan bertuhan saja yg pro.

    Salam konta. tolak miyabi

  10. Bos….tulisan lo asli bagus dan gw repost dimana2, termasuk di multiply gw. Tapi cuma satu yang mengganggu…gambar Miyabinya ! hehe sorry

    ah seandainya gambar itu lo ganti dgn yg lebih sopan atau gak perlu ada gambar mungkin bakal gw sertain link ke blog lo ini supaya org2 bisa baca dari sourcenya lsg.

    Bukan apa2 bro, gw cuma gak gara2 gw link kesini orang2 yg baca jadi pada zina mata juga..kontradiktif kan jadinya..Yo wes mungkin itu aja saran dari gw, sorry kl ada salah2 kate. Thanks buat tulisannya bro

  11. Thanks bro !!! gw seneng akhirnya foto laknat itu lo apus…akhirnya gw bisa dengan tenang berkunjung kesini lagi. Siipp mulai skrg akan gw link postingan2 di web gw kesini. Thanks a lot bro !

    PS : Oh ya gw juga bikin beberapa gambar propaganda penolakan Miyabi. Lo bisa liat disini :

    http://www.facebook.com/album.php?aid=7691&id=100000109663138&ref=mf

    atau

    Versi gedenya di

    http://mrnoxious.multiply.com/photos/album/20/

    FREE buat siapa aja yg kontra Miyabi ! alias bebas disebarluaskan !

  12. Raditya tuh muslim yah??
    semoga Allah Ta’ala membukakan hati nya..

    TOLAK MIYABI!!

  13. miyabi blm datang dan film “menculik Miyabi” blm tayang aja, dah byk org2 memburu film porn nya Miyabi. Gw liat di reportase Trans, semenjak boomingnya pemberitaan Miyabi akhir2 ini, film2 Miyabi mulai diburu ma orang2 (kayak semenjak berita kematian Michael JAckson, lagu2nya lgsg diburu org2)

    See, blm datang, belom main film yg katanya komedi “cerdas” dah byk bawa pengaruh negatif, apalgi dah tayang. semakin booming deh org2 memburu film2 pornonya si miyabi

    Raditya… brengsek kau!!!

  14. […] Kutipan dari Blog Komisi Pencekalan Miyabi Anda boleh saja sudah terbiasa dengan aksi-aksi miyabi pada film pornonya, tapi bagaimana perasaan anda jika mengetahui adik anda yang masih kecil atau anak anda yang masih duduk di bangku sekolah, mencuri-curi nonton film porno Miyabi karena pemberitaan tentang dirinya yang demikian heboh? Apakah anda tidak peduli? Anda atau kami boleh saja rusak atau tercemar, tapi lindungilah orang-orang yang kita cintai di sekitar kita. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: